HASIL KEPUASAN LAYANAN PENGELOLAAN PENGEMBANGAN SDM TENDIK PRODI PENDIDIKAN TATA KECANTIKAN FAKULTAS TEKNIK UNNES
A. Indikator Instrumen Kepuasan Layanan Pengelolaan Pengembangan SDM TENDIK
Aspek yang diukur dari kepuasan layanan pengelolaan dan pengembangan
SDM dengan responden tendik meliputi:
- Budaya di manajemen SDM UPPS apakah selaras dengan nilai-nilai yang dianut
- Hubungan profesional yang positif dengan manajemen SDM UPPS
- Manajemen SDM UPPS menghargai hasil kerja tendik
- Berencana atau tidak untuk tetap di manajemen SDM UPPS di masa mendatang
- Menikmati pekerjaan sebagai tendik di prodi Pendidikan Tata Kecantikan Unnes
- Puas atau tidak dengan gaji dan tunjangan yang didapatkan selama ini
- Hal yang paling Anda sukai dari bekerja di prodi Pendidikan Tata Kecantikan Unnes
- Dengan cara apa Jurusan PKK Unnes dapat meningkatkan pengalaman sebagai tendik
B. Instrumen Kepuasan Layanan Pengelolaan Pengembangan SDM TENDIK
Link Instrumen kepuasan layanan pengelolaan dan pengembangan SDM TENDIK: https://forms.gle/jeaUKDkBZLhHaw7g9
C. Hasil Instrumen Kepuasan Tendik terhadap Manajemen SDM oleh UPPS Pendidikan Tata Kecantikan
Hasil tingkat kepuasan layanan pengelolaan dan pengembangan SDM Tendik oleh UPPS Pendidikan Tata Kecantikan yang didapatkan sebagai berikut:
Tabel 1. Tingkat Kepuasan Layanan Pengelolaan dan Pengembangan SDM Tendik
No. | Pengguna Layanan | Rata-rata | Kategori |
1 | Tendik | 90.1 | Sangat puas |
Catatan: skor tertinggi = 100
- Tindak Lanjut Kepuasan Layanan Pengelolaan Pengembangan SDM
- Peningkatan layanan sesuai dengan inputan dan kritik yang diberikan dalam survey
- Mengikuti pelatihan kompetensi sesuai bidang tendik
- Budaya kerja dan hubungan personal sangat baik
Leave a Reply
Want to join the discussion?Feel free to contribute!