HASIL KEPUASAN LAYANAN PENGELOLAAN PENGEMBANGAN SDM TENDIK PRODI PENDIDIKAN TATA KECANTIKAN FAKULTAS TEKNIK UNNES

A. Indikator Instrumen Kepuasan Layanan Pengelolaan Pengembangan SDM TENDIK

Aspek yang diukur dari kepuasan layanan pengelolaan dan pengembangan

SDM dengan responden tendik meliputi:

  1. Budaya di manajemen SDM UPPS apakah selaras dengan nilai-nilai yang dianut
  2. Hubungan profesional yang positif dengan manajemen SDM UPPS
  3. Manajemen SDM UPPS menghargai hasil kerja tendik
  4. Berencana atau tidak untuk tetap di manajemen SDM UPPS di masa mendatang
  5. Menikmati pekerjaan sebagai tendik di prodi Pendidikan Tata Kecantikan Unnes 
  6. Puas atau tidak dengan gaji dan tunjangan  yang didapatkan selama ini
  7. Hal yang paling Anda sukai dari bekerja di prodi Pendidikan Tata Kecantikan Unnes 
  8. Dengan cara apa Jurusan PKK Unnes  dapat meningkatkan pengalaman sebagai tendik

B. Instrumen Kepuasan Layanan Pengelolaan Pengembangan SDM TENDIK

 Link Instrumen kepuasan layanan pengelolaan dan pengembangan SDM TENDIK: https://forms.gle/jeaUKDkBZLhHaw7g9

C. Hasil Instrumen  Kepuasan Tendik terhadap Manajemen SDM oleh UPPS Pendidikan Tata Kecantikan

Hasil  tingkat  kepuasan  layanan  pengelolaan  dan  pengembangan  SDM Tendik  oleh UPPS Pendidikan Tata Kecantikan yang didapatkan sebagai berikut:

Tabel 1. Tingkat Kepuasan Layanan Pengelolaan dan Pengembangan SDM Tendik

No. Pengguna Layanan Rata-rata Kategori
       
1 Tendik 90.1 Sangat puas
       

Catatan: skor tertinggi = 100

  • Tindak Lanjut Kepuasan Layanan Pengelolaan Pengembangan SDM
  1. Peningkatan layanan sesuai dengan inputan dan kritik yang diberikan dalam survey
  2. Mengikuti pelatihan kompetensi sesuai bidang tendik
  3. Budaya kerja dan hubungan personal sangat baik
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *