Visi

Menjadi Program Studi Pendidikan Tata Kecantikan yang Berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional pada Tahun 2040

Misi

  1. Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan sarjana tata kecantikan yang bermutu, berdaya saing, dan berwawasan konservasi.
  2. Menyelenggarakan penelitian yang berwawasan konservasi yang bermanfaat bagi pengembangan usaha, masyarakat dan pemerintah.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat yang berwawasan konservasi yang bermanfaat bagi pengembangan usaha, masyarakat dan pemerintah.
  4. Menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dibidang tata kecantikan yang sinergis dengan pengembangan Program Studi Tata Kecantikan baik nasional maupun internasional.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan sarjana kependidikan tata kecantikan yang berkompeten, berdaya saing serta memiliki nilai-nilai konservasi yaitu aspiratif, humanis, peduli, inovatif, kreatif, sportif, jujur dan adil;
  2. Menghasilkan penelitian bertema konservasi di bidang tata kecantikan yang bermanfaat bagi pengembangan dunia usaha, masyarakat dan pemerintah yang sinergis dengan pengembangan program studi;
  3. Menghasilkan pengabdian kepada masyarakat bertema konservasi di bidang tata kecantikan bermanfaat bagi pengembangan dunia usaha, masyarakat dan pemerintah.
  4. Menghasilkan dan menyebarluaskan karya ilmu pengetahuan, teknologi dan seni yang berwawasan konservasi.
  5. Menjalin kerjasama dibidang tata kecantikan dengan lembaga dan pihak-pihak terkait yang sinergis dengan pengembangan program studi baik nasional maupun internasional.